New Kajian Kota Magelang Mengaji di Masjid Baitussalam

New Kajian Kota Magelang Mengaji di Masjid Baitussalam

New Kajian Kota Magelang Mengaji di Masjid Baitussalam
 

Setelah adanya rakor Penyelenggaraan ibadah di Kota Magelang, Yayasan Kota Magelang Mengaji kembali mengadakan kajian rutin setiap Senin, Kamis dan Sabtu mulai jam 16:30- Ba'da Isyak di Masjid Baitussalam Karet kota Magelang. 

Untuk pembahasan kajiannya masih sama sebelum adanya pandemi Covid-19, yaitu untuk hari Senin Kitab Riyadus Shalikhin dan Bulughul Maram, Kamis Tsalasatul Ushul dan Aqidah Ahlussunah waljamaah, Sementara hari Sabtunya membahas kitab Firqotun Najiyah dan Mustholah Hadist. 

Peserta kajian rutin Kota Magelang Yayasan di Masjid Baitussalam Karet di batasi hanya 40 orang saja. Dan harus mengikuti protokol kesehatan seperti Cek suhu tubuh, Memakai Masker, Cuci tangan sebelum masuk Masjid, Tidak bersentuhan fisik, Menjaga jarak tempat duduk. Kajian hanya boleh di ikuti jamaah berumur 15-56 tahun.

Bagi yang mempunyai riwayat penyakit pernafasan, Ada indikasi dan gejala Covid-19 maka si larang ikut kajian Tapi masih bisa mengikat kajian secara live streaming di Facebook Page Kajian Sunnah Magelang.. Untuk informasi lebih lanjut bisa di baca di kotamagelangmengaji.com

Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala segera mengangkat Wabah Covid-19, sehingga kita bisa kembali hadir di majelis ilmu seperti biasanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel